Minggu, 24 Oktober 2010

Hiasan Ruang Keluarga

Lukisan Dapat Menjadi Penguat Hiasan pada Ruang Keluarga

Lukisan Dapat Menjadi Penguat Dekorasi pada Ruang Keluarga

Keberadaan lukisan dapat menjadi penguat dekorasi sebuah ruangan. Bahkan, beberapa desainer mencoba memadukan warna pada lukisan itu dengan warna pengisi ruangan.

Warna tembok, lukisan, dan pernak-pernik, menjadi satu kesatuan yang saling mendukung. Warna-warna pada lukisan teraplikasi pula pada warna dinding dan bantal-bantal sofa.
Meski hanya lukisan biasa dan sederhana, toh kehadiran empat lukisan bunga yang dipasang di atas papan berwarna putih itu tak terkesan murahan. Keindahan visual dari sebuah lukisan dapat memberikan kekuatan pada nuansa ruang. Umumnya lukisan ditempelkan di dinding, setinggi pandangan orang dewasa yang berdiri.
Lukisan mampu menjadi focal point pada suatu ruangan. Apalagi jika lukisan itu memiliki permainan warna yang kuat. Lukisan bahkan bisa menjadi “jiwa” dari sebuah ruangan. Ruang keluarga adalah salah satu ruang yang umumnya diberi hiasan lukisan. Lukisan di ruang interaksi antaranggota keluarga ini dapat menjadi pemberi kualitas pada ruangan.
Bayangkan ruang keluarga ini jika tanpa lukisan. Hanya ruang berdinding hijau, yang didominasi furnitur warna cokelat dan aksesori hitam dan putih. Tampilannya bisa jadi cukup menarik, tapi kurang hidup.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar